Wednesday, July 11, 2018

Jasa Bantu Skripsi Tesis Jurusan Ekonomi dan Hukum

Mau cepat selesai menulis skripsi dan tesis..? Bingung mau mulai dari mana? Bingung cari bahan, tema, judul ?. Serahkan pada kami...kami jasa bantu penyusunan dan penulisan skripsi-tesis jurusan hukum dan ekonomi. Kami anti plagiat, berpengalaman, dikerjakan oleh tim yang kompeten di bidangnya serta bergaransi sampai ujian selesai. Berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan calon klien kepada kami :

Alamatnya dimana, saya pingin konsultasi ? Jawab : Untuk konsultasi tidak harus ketemuan, konsultasi bisa dilakukan via hp/email/bbm/wa. Kalau klien mau mengajak ketemuan bisa dilakukan langsung di tempat kami/tempat mahasiswa/tempat kesepakatan bersama misalnya di perpustakaan, kampus dan lain-lain.

Berarti kalau tidak ada alamat kantornya berarti tidak terkenal, apa nanti bertanggungjawab sampai selesai, saya khawatir nanti setelah bayar terus dibawa lari ? Jawab : Tentu saja tidak. Kami bertanggungjawab sampai selesai revisi ujian. Tempat pertemuan bisa di tempat kami/klien itu menunjukkan kalau kami benar-benar terbuka dan tidak ada rahasia. Klien bisa menemui kami setiap saat, dengan catatan waktunya kesepakatan bersama.

Terus, sistem bimbingannya bagaimana nanti ? Jawab : sistem bimbingannya tetap melibatkan klien sehingga saat ujian klien bisa menguasai hasil penulisannya dan diharapkan dapat lancar menjawab pertanyaan saat ujian nanti. Sistem pelayanan kami yaitu : pertama kali diadakan pertemuan antara klien dengan kami untuk mengetahui topik dan tema atau kecenderungan ketertarikan klien mau melakukan penelitian tentang apa, nanti kami diskusikan dan arahkan mengenai kecenderungan ketertarikan klien yang bersangkutan, mengenai data-data yang harus dicari, topik dan lain-lain dengan tetap memperhatikan minat klien. Setelah ada kesepakatan mengenai topik maka kami tindaklanjuti dengan membuat proposal pengajuan judul/proposal penelitian dan selanjutnya hasilnya diserahkan kepada klien untuk diajukan ke dosen pembimbing kampus. Setelah ada koreksi dari dospem kampus maka diserahkan kembali ke kami sekaligus menyampaikan hasil koreksinya untuk kami lanjutkan pengerjaannya, begitu seterusnya...

Berarti, klien cuma tinggal terima jadi ya..? Jawab : Dalam sistem pelayanan kami, klien diharapkan aktif berkomunikasi dengan mentor kami untuk mendiskusikan mengenai kesulitan-kesulitan yang sedang dihadapinya di kampus sehingga diharapkan segala koreksi dari kampus dapat segera kami usahakan untuk penyelesaiannya. Selain itu, dalam sistem pelayanan kami, klien tetap dilibatkan terutama untuk penelitian di lapangan mencari data, Hal ini dengan tujuan agar mahasiswa menguasai topik dan data serta substansi penelitian sehingga saat ujian di kampus sudah menguasai skripsi/tesisnya. Diharapkan sebelum konsultasi dengan mentor kami mahasiswa juga sudah membaca hasil baik tulisan hasil kami maupun koreksi dari dospem kampus sehingga saat konsultasi terjalin komunikasi yang lancar dan terjadi kesamaan persepsi tujuan penulisan skripsi/tesis.

Bagaimana kalau mahasiswa belum paham mengenai skripsi/tesis yang ditulisnya ? Jawab : Klien bisa minta mentor untuk menjelaskan hasil penulisannya, bisa via bbm/wa/hp atau mengajak ketemuan (dengan kesepakatan waktu yang disepakati).


Terus, bagaimana kalau setelah ujian ada koreksi yang harus diperbaiki nanti ? Jawab : Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, kami bertanggungjawab sampai revisi ujian.

Kalau terterik dan mau menggunakan jasa bantu skripsi tesis ini, terus bagaimana ? Jawab : Kalau tertarik dan menghendaki menggunakan jasa bantu kami, silahkan menghubungi no.hp. 08572 9073 726 (indosat). Kami akan memberikan info sejelas-jelasnya.

Satu lagi yang penting, bagaimana dengan harganya ? Jawab : Harga kami bersaing dan harga sesuai dengan kualitas pelayanan yang kami berikan. Silahkan menghubungi di nomor Hp. 08572 9073 726 (indosat) untuk info selengkapnya. 

Terima kasih...


Jasa Pembuatan Skripsi dan Tesis di Yogyakarta

Anda Butuh Bantuan Untuk Menyelesaikan Skripsi dan Tesis..? Anda bisa menghubungi Kami di nomor handphone 0857 2907 3726 dan Hp/Wa.0857-437...