Sunday, July 29, 2018

Hp/Wa.0857-4376-3027 Bantuan Tesis Hukum, Tesis Psikologi, Tesis Akuntansi

jasa pembuatan tesis, jasa bimbingan tesis, Biro jasa skripsi tesis, harga bimbingan tesis, tesis murah di jogja, biaya konsultan tesis hukum, jasa skripsi dan tesis ilmu hukum, jasa skripsi murah di jogja, jasa tesis murah lengkap di jogja.


Skripsi maupun tesis merupakan salah satu tugas akhir untuk memperoleh gelar pendidikan yaitu strata 1  dan strata 2. Sebagian dari masyarakat kita ada yang memilih melanjutkan kuliah strata dua setelah lulus sarjana. Selain itu, strata 2 juga juga biasa ditempuh oleh mereka yang sudah bekerja atau ingin menambah keahlian dan kemampuannya yang menunjang bidang tugasnya. Oleh karena itu, sangat dimaklumkan kalau ada beberapa mahasiswa yang mulai kewalahan mengatur waktu antara pekerjaan dan tugas menulis tesisnya. Hal ini yang menjadi salah satu kendala bagi beberapa mahasiswa S2 yang menyebabkan terlambatnya memperoleh gelar S2-nya.

Kami, Dapur Skripsi Jogja, menawarkan jasa untuk mempermudah dalam pengerjaan tesiis Anda, bukan hanya tesis hukum, tesis psikologi dan tesis akuntansi, tetapi tesis semua jurusan..! Pelayanan kami mulai dari mencari judul,  membuat proposal sampai pada mengerjakan revisi setelah pelaksanaan ujian. Sebelum yakin untuk menggunakan jasa kami, Anda bisa mencari info lebih lanjutnya kepada kami di no. hp. 0857 2907 3726 dan Hp/Wa.0857-4376-3027 (indosat) bisa sms maupun telpon.

Alamatnya dimana ?. Ya, saya yakin Anda akan menanyakan hal tersebut. Jangan khawatir, kami nyata dan ada. Klien kami sudah banyak. Tempat dan waktu kami biasa memberi bimbingan/konsultan sangat fleksibel. Bisa di rumah mahasiswa, di tempat mentornya atau ditempat yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Misalnya, mau mengadakan bimbingan di perpustakaan daerah, atau di restoran, di toko buku yang menyediakan tempat membaca dan lain-lain.



Mengenai Biayanya..? Biaya untuk pembuatan dan bimbingan tempat kami sangat murah dan bersaing jika dibandingkan dengan kualitas dan pengalaman yang ada ada kami. Kami mempunyai banyak tim yang akan membantu Anda dalam pengerjaan tesis maupun skripsi. Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi no. hp. 0857 2907 3726 dan Hp/Wa.0857-4376-3027 (indosat).

Jasa Pembuatan Skripsi dan Tesis di Yogyakarta

Anda Butuh Bantuan Untuk Menyelesaikan Skripsi dan Tesis..? Anda bisa menghubungi Kami di nomor handphone 0857 2907 3726 dan Hp/Wa.0857-437...