Wednesday, August 1, 2018

Jangan Pernah Tunda Wisuda mu...!

Menyandang mahasiswa tua karena lulusnya lama memang beban yang tak mudah. 


Saat status mahasiswa sudah kamu jabat melebihi waktu yang ditentukan, maka gak jarang kamu akan terserang rasa takut untuk melangkahkan kaki ke kampus. Layaknya hantu, bayang-bayang tidak menyenangkan akan menyelimuti pikiranmu sejak bangun pagi. Kamu khawatir jika semua aparat kampus akan kaget jika ternyata kamu masih menjadi mahasiswa, kamu malu jika penjaga perpus akan mempertanyakan kenapa kamu masih saja sibuk di sana. Kamu mungkin juga khawatir jika adik angkatan akan menganggapmu mahasiswa yang tak bisa menyelesaikan kuliah. Hingga dosen pembimbing yang jadi tampak mengerikan juga ada dalam pikiran saat kamu mulai membayangkan kampus yang dulu menyenangkan.

Tapi ketakutanmu itu sebenarnya ada di kepalamu sendiri. Cobalah ingat kakak-kakak kelasmu yang kelulusannya juga sempat tertunda. Apakah kamu pernah menertawai mereka? Apakah kamu pernah mendengar ibu penjaga perpus atau bapak kantin membicarakan mereka dengan nada meremehkan? Tidak, bukan? Cepat atau lama, semua orang menghargai jika kamu memang berusaha.

Waktu memang tak pernah bisa diputar kembali ke belakang. Selama ini mungkin kamu merutuki nasib yang telah membuatmu terhambat untuk lulus cepat. Dosen yang tak kunjung mengoreksi skripsian, kesibukan bekerja, atau kondisi kampus selalu menjadi kambing hitam. Semua yang sudah lewat biarlah lewat, tak perlu lagi kamu pusingkan. Mulai sekarang gak ada salahnya kamu buka mata dan membuat aksi nyata dengan  bergegas untuk menuntaskan kewajiban. Kamu bisa merubah keadaan jika kamu mau berjuang. Kamu bisa membuat menjadi sarjana kalau kamu mau menjadi skripsi jadi prioritas paling depan.

Anda hanya perlu berusaha dan berusaha sampai pada titiknya nanti Anda maju ujian skripsi dan dinyatakan lulus serta bisa wisuda.
Jangan pernah patah semangat karena akan selalu ada jalan untuk menuju ke arah wisuda-mu...!


Anda perlu tambahan bimbingan dan konsultasi Skripsi selain di kampus..? Skripsi Anda berhenti di jalan..? Atau Anda kesulitan mau memulai menyusun skripsi..? Kami, Dapur Skripsi Jogja, penyedia jasa pembuatan skripsi murah, penyusunan dan penulisan skripsi, dan olah data skripsi maupun tesis siap membantu Anda..!! Kami melayani bimbingan Skripsi/tesis jurusan ekonomi,hukum dengan semua konsentrasinya.  Kami sudah berpengalaman, handal dan dapat dipercaya..! Berminat, hubungi segera kami di no.hp. 0857 2907 3726 dan Hp/Wa.0857-4376-3027 (Indosat). Waktu dan tempat bimbingan fleksibel. Kami melayani secara online dan offline/tatap muka langsung.

Jasa Pembuatan Skripsi dan Tesis di Yogyakarta

Anda Butuh Bantuan Untuk Menyelesaikan Skripsi dan Tesis..? Anda bisa menghubungi Kami di nomor handphone 0857 2907 3726 dan Hp/Wa.0857-437...